20 September 2024

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi Berikan Tips Ke Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, Personil Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan warganya, seperti melaksanakan Door to door system, melakukan sambang Kamtibmas, serta menghadiri kegiatan yang dibuat oleh warga binaan.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mekar jaya kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato Brigadir Jumliadi menyambangi warga binaannya tepatnya di kediaman Bapak Kulabu, Kamis 17 Januari 2019.

Dikesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang mana sekarang ini sedang marak warga yang kehilangan kendaraan, khususnya sepeda motor, dan untuk mengantisipasi hal tersebut, Brigadir Jumliadi menghimbau kepada warga agar kiranya untuk keamanan kendaraan agar benar benar diperhatikan baik disaat berada dirumah, maupun jika sedang bepergian.

“hindari memarkir kendaraan pada tempat yang dianggap rawan akan terjadinya pencurian, serta kunci ganda kenderaan, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi pada kita,” ajak Jumliadi.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed