19 September 2024

JAGA KONDUSIFITAS, POLSEK RANDANGAN MELAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yg aman dan kondusif  serta berupaya mencegah secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Randangan, maka Personil Polsek Randangan melaksanakan kegiatan sambang dan patroli malam hari, Rabu (09/01).

Personil Polsek Randangan melaksanakan patroli diseputaran wilayah hukum Polsek Randangan yang diangap rawan kamtibmas serta menyambangi beberapa kelompok masyarakat yang mangkal di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas dan memberikan pembinaan serta mengarahkan untuk dapat secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek randangan.

Tak hanya sekedar patroli malam hari, Polsek Randangan juga berharap bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi saat ini sudah memasuki masa kampanye sehingga dibutuhkan pengamanan ekstra untuk tetap aman dan nyaman.

Ditempat lain Kapolsek Randangan IPDA ALI HI. HAIRUDIN, SH, SIP menyatakan akan tetap meningkatkan intensitas patroli kepada anggotanya. “kami akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Randangan, sebab dengan seringnya anggota berpatroli ditengah-tengah masyarakat, selain akan menyempitkan niat pelaku untuk melakukan kejahatan, juga bisa memupuk kedekatan terhadap masyarakat dengan Polri, sehingga dapat membantu tugas-tugas Kepolisian nantinya.” Ujar Ali Hi. Hairudin.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed