20 September 2024

JAGA KEBERSIHAN DI MAPOLRES POHUWATO, WAKA POLRES TERJUN LANGSUNG DALAM KEGIATAN KERJA BAKTI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, pada hari jumat tanggal 11 januari 2019 setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personil polres pohuwato melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan Makopolres Pohuwato, Jumat (11/01/19).

kegiatan dilaksanakan di seputaran tempat parkir belakang Mapolres Pohuwato, seluruh anggota Polres Pohuwato terlihat dengan semangat membersihkan sampah dan pepohonan kering yang ada di sekitar Mapolres Pohuwato.

Lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H mengatakan “Tujuan bersih – bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil polres pohuwato serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman.”tutur Vondy S. Mawitjere, SH, M.H”.

Kegiatan bersih – bersih  yang dilakukan ini tidak hanya dilakukan di hari Jum’at saja, tetapi juga dilakukan setiap hari sebelum anggota melaksanakan tugas sehingga membuat anggota nyaman dalam melaksankan tugasnya.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed