20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGIKUTI VICON PENANDATANGANAN MOU MENTRI SOSIAL DENGAN KAPOLRI DALAM RANGKA PENGAMANAN DISTRIBUSI BANSOS DAN BANTUAN HUKUM

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, bertempat di Ruangan Tribrata Polres Pohuwato, berlangsung kegiatan Vicon (Video Conference) dari Mabes Polri dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph, Jumat (11/01/19).

Vicon di Ruang Tribrata Polres Pohuwato dipimpin oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H dengan melibatkan instansi terkait yaitu Bupati Pohuwato yang diwakili oleh Sekda Pohuwato Djoni Nento, SIP., MM, Asisten I Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Kadis dan Staf Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato.

Giat vicon dengan Mabes Polri yaitu pertemuan antara Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan pembahasan tentang pengamanan penyaluran bantuan sosial.

Dalam giat vicon tersebut di lakukan penandatanganan Nota Kesepakatan/MOU oleh pihak pertama yaitu Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si dan Pihak ke dua Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi H.Muhammad Tito Karnavian, selanjutnya di lakukan pertukaran cindra mata antara menteri Sosial dengan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed