20 September 2024

BHABINKAMTIBMAS BANTU DAMPINGI PETUGAS PUSKESMAS DALAM KEGIATAN IMUNISASI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya dan Bulili AIPDA Rinto Kamali mendampingi  petugas kesehatan dari Puskesmas Duhiadaa dalam kegiatan Imunisasi Anak balita (dibawah lima tahun) yang dilaksanakan di Poskedes Buntulia Jaya Kecamatan Duhiadaa, sabtu (12/01).

Disela-sela pemberian Imunisasi tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Rinto Kamali menyampaikan pesan-pesan kepada warga masyarakat untuk pencegahan merebaknya penyakit tersebut.

” Kepada warga masyarakat guna mencegah penyakit difteri di harapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dengan cara tidak meludah sembarangan, mencuci tangan sebelum makan atau setelah aktifitas di luar ruangan dan anak-anak tidak jajan sembarangan”, himbaunya.

“Kami pesan kepada warga masyarakat apabila mengalami gangguan pada hidung, tenggorokan, (sariawan) yang diikuti rasa nyeri/sakit, demam, lemas, untuk segera memeriksakan diri ke dokter atau ke Puskesmas terdekat agar segera tertangani”, pesan Aipda Rinto Kamali.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed