20 September 2024

JAM PIMPINAN, KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL PAGI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Pohuwato, bertempat di Halaman Mapolres Pohuwato, Senin 14 Januari 2019 pukul 07.00 Wita.

Dalam arahanya Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H  “Mengajak seluruh personil polres pohuwato untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Pohuwato kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas, Tegas Agus Widodo.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H juga menyampaikan bahwa semua personil Polres Pohuwato yang telah memenuhi syarat diharuskan untuk mengikuti seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi). Jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan karir dan jabatan ditubuh Polri. Ujar Kapores.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed