19 September 2024

Sholat Jumat Bersama, Bripka Susanto Sampaikan Ini Kepada Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Polri dekat dengan masyarakat memanglah sangat penting untuk berkomunikasi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kanit Bimnas Polsek Patilanggio Bripka Susanto Adam, SH, Selain melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah di Masjid Al-Ikhsan Dusun Karya Desa Suka Makmur menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas selepas Sholat bersama.

Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga khususnya kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, serta tokoh pemuda yang berada di mesjid tersebut, Jumat (25/01).

Kanit Binmas Polsek Patilanggio menyampaikan agar selalu menjaga situasi Keamanan dan ketertiban dilingkungan kita untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bripka Susanto juga menghimbau kepada para Tokoh agar bijak dalam menerima informasi ataupun berita.

“sehingga kedepannya di harapkan masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya isu isu ataupun berita yang beredar di media masa atau di media Sosial yg belum tentu benar adanya/ hoax yang sengaja di buat oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” ujarnya

Humas Res Pohuwato

You may have missed