20 September 2024

Cegah Peredaran Miras, Brigadir Marthinus Gencar Lakukan Sambang Ke Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pencegahan peredaran minuman keras harus terus dilaksanakan, sebab miras inilah yang membuat situasi kamtibmas menjadi terganggu. Kita ketahui bersama bahwa Miras ini merupakan bagian dari timbulnya permasalahan di desa maupun di daerah. Karena pengaruh miras bisa membuat orang yang mengkomsumsinya menjadi tak terkendali.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini tidak terjadi, pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk tidak menjual berbagai macam jenis miras. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Panca Karsa II Brigadir Marthinus Daniel yang menyambangi warung milik warga binaannya, Kamis 07 Februari 2019.

Dalam sambang ini, Marthinus mula-mula menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Disaat tersebut juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga pemilik warung agar tidak menjual Miras di warungnnya, karena bila diketahui maka minuman keras tersebut akan langsung disita.

“Karena bila miras ini kita jual kepada masyarakat, nantinya akan menimbulkan masalah di desa, dan kita ketahui bersama miras ini sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh yang mengkomsumsinya,” Himbaunya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed