20 September 2024

Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Polres Pohuwato Gelar Family Gathering

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Dalam rangka Family Gathering Kepolisian Resor Pohuwato Olahraga bersama yang di Sponsori oleh Bank BRI Cabang Marisa dengan tema Millenial Road Safety Festival Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH yang di damping Ketua Bhayangkari dan dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere SH.MH, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari, para Pejabat Utama Polres Pohuwato, Seluruh Personil Polres Pohuwato dan seluruh Bhayangkari cabang Pohuwato, serta karyawan Bank BRI Cabang Marisa.

Pagi tadi Jumat (08/02/19) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pohuwato dilaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk membangun keakraban antar sesama, sekaligus melatih kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Dalam hal ini Kapolres Pohuwato berikan sambutan, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Pohuwato.

“jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Pohuwato” kata Akbp Agus

Kapolres Pohuwato berharap agar pelaksanaanya ini bisa berjalan dengan lancar dan baik supaya bisa dilaksanakan kembali.

Kegiatan diawali jalan sehat bersama dengan sesuai rute yang ditentukan dari Polres Pohuwato finish Wisata Pantai Pohon Cinta yang resmikan pelepasan start langsung oleh Kapolres Pohuwato, setelah sampai finish dilakukan senam Aerobik/Zumba dan Berbagai macam lomba pula yang dilaksanakan oleh Polres Pohuwato dengan secara berpasang-pasangan.

Tak hanya itu juga, Berbagai door prize menanti untuk diundi diantaranya hadiah hiburan seperti setrika, dispenser, Rice cooker, Tv LED, dua buah sepeda dan hadiah utama tiga buah kulkas.

Diakhir acara, Kapolres Pohuwato menadatangani Deklarasi Integritas Millenial Road Safety Festival “Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusiaan” serta memberikan hadiah utamanya berupa kulkas dua pintu yang di terima oleh Iptu Wayan Subrata.

Penulis   : PID Res Pohuwato

Editorr     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed