20 September 2024

Hadir Di Tengah Warga, Brigadir Wayan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Keberadaan personil Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan keberadaan personil tersebut masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Untuk itu dalam mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Kec. Randangan Brigadir I Wayan Suka Arsa menampilkannya dengan menyambangi warga desa binaanya yang sedang berkumpul, Senin 11 Februari 2019.

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh warga binaannya agar dapat lebih menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa dengan cara dapat selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa maupun di kelurahan tempat tinggal. Serta menghimbau kepada warga agar dapat terus mengawasi anak-anak saat beraktivitas atau bermain, karena banyak anak-anak sekarang ini yang sudah mulai mencoba hal-hal yang merusak diri mereka, seperti menghirup lem fox, tawuran, minum minuman keras, serta melakukan perbuatan negatif lainnya yang dapat merusak masa depan mereka. .

Tak lupa juga, Wayan menyampaikan bahwa, tinggal beberapa hari lagi kita akan menghadapi pemilu Serentak 2019, untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 ini dengan tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya, atau melakukan Ujaran kebencian di media sosial, karena jika hal ini terjadi, maka persatuan dan kesatuan diantara kita akan terpecah belah.

Berkaitan dengan hak tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar dapat lebih bijak lagi di media sosial, serta tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita-berita yang beredar yang mengandung unsur provokasi. “Mari kita dukung dan Sukseskan Pemilu 2019 Yang Damai dan bermartabat di Indonesia yang kita cintai bersama,” tutur Bhabinkamtibmas kepada warga.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed