20 September 2024

Tak Kenal Lelah, Malam Hari Babinkamtibmas Tetap Sambang Warga

Tribratanews.polri.go.id . Polda Gorontalo. Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga masyarakatnya,Seperti yang dilakukan olehBhabin desa molamahu kec.paguat Aipda iwan pateda , kamis malam (15/2/19).

Malam ini terus berupaya menjalin keakraban dengan warga binaannya dengan mengunjungi atau bahasa yg di kenal cangkruk an bersama warga Desa binaanya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Iwan ini mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Desanya.

Dalam sambangnya Aipda Iwan berharap Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” ujar Aipda Iwan

Sementara itu, di tempat terpisah Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Sumarno.Spd ”menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri khususnya Polsek dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang ada di wilayahnya,”terang Dir Binmas

Menurut Kombes Pol Sumarno, dalam kegiatan ini juga dibahas pengaktifan kembali babinkamtibmas yang lebih aktif terjun di masyarakat diharapkan dapat menciptakan Harkamtibmas, maka situasi Kamtibmas yang selama ini senantiasa kondusif akan terus terjaga.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

You may have missed