20 September 2024

Kapolres Pohuwato Hadiri Doa Arwah Tokoh Masyarakat Di Popayato

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,SIK,MH, jumat (23/8) malam tadi, turut menghadiri acara Doa Arwah hari ke-40 atas meninggalnya Damin Rumampuk yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Popayato, yang dirangkaikan dengan Dzikir bersama.

 

Turut hadir dalam Doa Arwah tersebut, Bupati Pohuwato H.Syarif Mbuinga,S.Pdi.Se.MM., Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK.MH., Sekda Pohuwato Djoni Nento, Ketua MUI Kecamatan Popayato Kisman Bula, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Rizal Taib Pasuma, Beberapa Pimpinan OPD Dilingkungan kerja Pemkab Pohuwato, Kapolsek Popayato Iptu Djoko Suwiknyo, Kapolsek Popayato Barat Ipda Arfaing Ami,SH, Camat Popayato Kadir Amran, Camat Popayato Timur Arifin Isa Daeponta, Hj. Sarini Abdullah, Ustad Mohamad Abdul Syukur, serta masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan kalam illahi oleh Hj. Sarini Abdullah, yang di lanjutkan dengan sambutan Bupati pohuwato H.Syarif Mbuinga,S.PdI.SE.MM. Usai sambutan Bupati, acara pun dilanjutkan dengan Tauziah dan Dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustad Mohamad Abdul Syukur.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

You may have missed