20 September 2024

Patroli Imbangan Polsek Marisa Dikecamatan Marisa

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Anggota Polsek Marisa dibawah pimpinan Kapolsek Marisa IPTU Drs. B. H. Janis melaksanakan patroli imbangan di wilayah hukum polsek marisa. Rabu (27/11/2019)

Sasaran dari pelaksanaan patroli imbangan yakni meliputi, miras, sajam, dan kos-kosan/penginapan, sehingga hal ini dibuktikan dengan adanya temuan berupa Minuman keras (miras) jenis cap tikus kurang lebih 51 liter cap tikus.

Tim Patroli Polsek Marisa kembali melanjutkan kegiatan dan ditemukan adanya masyarakat yang bermainan judi jenis bingo-bingo sehingga petugas patroli mengamankan lima puluh tujuh papan bingo-bingo, satu buah bola plastik warna merah yang di dalamnya terdapat potongan berupa kayu kecil bentuk bulat yang tertulis angka-angka.

Kapolsek Marisa IPTU Drs. B. H. Janis menekankan bahwa, Patroli ini dilaksanakan untuk terciptanya hubungan yang erat dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Marisa dan menghimbau agar bisa melaporkan permasalahan yang sedang berkembang dimasyarakat disegala aspek kehidupan baik politik, ekonomi,  budaya dan keamanan, agar memberikan rasa aman dengan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Fikri Sahel

You may have missed