20 September 2024

ARAHAN WAKAPOLRES POHUWATO PADA APEL PAGI JAM PIMPINAN

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Waka Polres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP, M.Si pimpin Apel jam pimpinan dan berikan arahan kepada personil dan diikuti oleh para kabag, kasat  dan bintara Polres Pohuwato, bertempat di halaman Mapolres Pohuwato, Senin (09/12/2019).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Pohuwato, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, WakaPolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Personil Polres Pohuwato yang telah stenbay di Polres Pohuwato, karna saat ini banyak Personil Polres Pohuwato yang ditugaskan mengamankan jalannya Pilkades serentak di Kabupaten Pohuwato.

Tidak lupa Wakapolres Pohuwato mengingatkan seluruh personel Polres Pohuwato agar menjauhi yang namanya narkoba dan miras, maupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian Polres.

Wakapolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pohuwato karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. ”agar Personil tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta melaksananakan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan, tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personil”, ujar Wakapolres Pohuwato.

Penulis                 : Erwin Tuweno

Publis                    : Moh. Rizal Mantolongi

Editor                    : Bernadin Situngkir, SH

You may have missed