20 September 2024

Terus Mengantisipasi Covid-19, Polres Pohuwato Semprot Disinfektan Dan Ukur Suhu Tubuh Personil

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato dalam antisipasi dan pencegahan menyebarnya Virus Corona (Covid-19) masih terus dilakukan, Mulai saat ini siapapun yang memasuki Mapolres Pohuwato, baik anggota polisi maupun masyarakat umum jika ada keperluan wajib untuk disemprot disinfektan dan diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki Mako Polres Pohuwato, hal dilakukan atas perintah Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra S. iK. M.IK, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Mapolres Pohuwato. Selasa,(18/08/2020).

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Wakapolres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika, S. IP. M.SI dan dampingi oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Personel Polres Pohuwato.

Adapun kegiatan diawali dengan Apel Satfung yang dipimpin oleh Kasatfung masing-masing selanjutnya dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel sebelum memasuki ruang kerja masing-masing.

Dalam pengecekan personil, Wakapolres Pohuwato mengatakan, Pengukuran suhu tubuh merupakan upaya pencegahan masuknya infeksi covid-19 baik bagi anggota maupun masyarakat.

“Kami berupaya untuk mencegah penyebaran infeksi Covid-19 terutama di wilayah layanan Mapolres Pohuwato dalam pengkuran suhu tubuh belum ditemukan adanya anggota maupun masyarakat yang dicurigai memiliki suhu lebih dari 37 derajat,” Ujar Putu

Saya sangat berterima kasih atas kerja sama khususnya personil Polres Pohuwato yaitu dalam Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Mapolres Pohuwato sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan kondusif. Lanjut Wakapolres Pohuwato.

 

You may have missed