20 September 2024

Polres Pohuwato Gelar Pam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih Pilkada Pohuwato

https://gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato menggelar pengamanan (pam) rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon (Paslon) terpilih dalam Pilkada Pohuwato tahun 2020.

Pengamanan tersebut berlangsung pada lokasi rapat pleno yang berada di KPU Kabupaten Pohuwato, Jalan Blokplan Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (20/02/2021) pukul 14:00 WIB.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. memimpin langsung pengamanan tersebut, dengan mengerahkan personel yang tergabung dari anggotanya serta bantuan Persinil BKO Polda Gorontalo dan TNI.

Pengamanan pun dibuka dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres yang menyampaikan arahan kepada personel yang siap melaksanakan tugas.

“Laksanakan tugas pengamanan yang dipercayakan kepada kita dengan semaksimal dan sebaik-baiknya, demi menjaga kondisi keamanan dan kelancaran berlangsungnya rapat pleno saat ini,” tegas Kapolres

Selain menggelar ratusan personel tersebut, pengamanan juga dilengkapi dengan disiagakannya sejumlah kendaran taktis (rantis) dari Polres Pohuwato hingga Satuan Brimob Polda Gorontalo.

“Kami akan berjuang untuk menciptakan maupun menjaga kondisi keamanan dan ketertiban rapat pleno, serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menghambat hingga mengganggu keberlangsungannya,” pungkas Kapolres.

Penilis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

You may have missed