20 September 2024

PELAKSANAAN PATROLI PREMANISME DI WILAYAH HUKUM POLSEK POPAYATO BARAT

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Kegiatan Rutinitas Unit Sabhara Polsek Popayato Barat, melaksanakan Patroli Obyek Vital pada tempat tempat keramaian dan Pasar Tradisional Minggu (13/6/2021).

Kapolsek Popayato Barat Polres Pohuwato Ipda IPDA Renly Turangan SH. memerintahkan Unit Sabhara meningkatkan Patroli ke tempat tempat keramaian sebagai wujud Polri Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

Di lokasi Pasar dibagi dalam pelaksanaan tugas yaitu satu orang melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara  umum sekitar pasar, dan 2 orang Patroli jalan kaki, dialogis dengan Petugas parkir dan pelaku pasar, guna menyerap informasi dan menyampaikan himbauan himbauan untuk turut serta menjaga rasa aman dan nyaman bagi pelaku  Pasar sehingga  tercipta situasi aman dan kondusif.

Kemudian  masyarakat pelaku pasar dan petugas parkir mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta himbauan yang diberikan Anggota Patroli diharapkan bisa mengurungkan niat bagi pelaku kejahatan dan aksi Premanisme dalam pasar.

You may have missed