19 September 2024

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pohuwato Beserta Bhayangkari Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato bersama Bhayangkari Cabang Pohuwato menggelar acara Bakti Sosial di Panti Asuhan ,Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Jumat (25/06/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH, Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya,S.IK, Ketua Cabang Bhayangkari Pohuwato, Ny. Nanda Sulistiono, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Maula Cakra Donya, para pejabat utama dan personil Polres Pohuwato, serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato.

Kegiatan Bakti Sosial bertajuk ‘Peduli Kasih’ ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli nanti.

Dalam sambutannya, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH, mengungkapkan bahwa acara bakti sosial ini merupakan salah satu agenda dalam program kegiatan memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-75, serta sebagai wujud kepedulian segenap jajaran Polres Pohuwato dan Bhayangkari Pohuwato terhadap anak-anak kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan.

“Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75, serta sebagai wujud kepedulian social segenap jajaran Polres Pohuwato dan Bhayangkari Pohuwato terhadap warga kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucap Kapolres.

You may have missed