20 September 2024

PELAKSANAAN GIAT OPERASI YUSTISI DALAM RANGKA PENCEGAHAN COVID-19 DI WILAYAH KABUPATEN PUHUWATO TAHUN 2021

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Apel Pengecekan Giat Operasi Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di wilayah Kab. Pohuwato Tahun 2021, dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan  pengendalian penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Pohuwato, Dimana pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pohuwato AKP LEONARDO WIDARTHA, S.IK Senin (5/07/2021) 20.40 Wita

Adapun personil yang melaksanakan Giat Operasi Yustisi yakni Anggota Polres Pohuwato, personil BNPBD, Anggota TNI, dan Anggota Satpol PP, dengan Jumlah keseluruhan kurang lebih 35 orang tersebut, melaksanakan patroli di Wilayah Kec. Marisa Kab. Pohuwato. 

Personil yang tergabung dalam Giat Operasi Yustisi mulai bergerak menuju ke Desa Marisa Utara Tepatnya di Pasar Tradisyonal Marisa, memberikan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan agar tidak berkerumun, sekaligus membagikan Masker kepada pengendara R2 maupun R4, sedangkan untuk personil Lalu Lintas Polres Pohuwato ditugaskan untuk menegur/menindak pengendara R2 yang kendaraanya menggunakan Kenalpot Racing.

Selanjutya Personil yang tergabung dalam Giat Operasi Yustisi bergeser ke Simpang Tiga depan Lapangan Ormas Kec. Marisa, disana juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Kemudian Personil yang tergabung dalam Giat Operasi Yustisi menuju ke wisata pantai pohon cinta sekaligus mengecak Cafe-cafe yang berada di desa Pohuwato timur apakah masi buka atau sudah tutup

Pelaksanaan Giat Giat Operasi Yustisi gabungan TNI, Polri, BNPBD dan SatolPP Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 di wilayah Kab. Pohuwato Berakhir pada pukul 22.40 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

You may have missed