20 September 2024

PENYALURAN BANSOS OLEH POLRES POHUWATO DI TENGAH PANDEMI COVID-19

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO,.SH,.S.IK,.MH Melakukan penyaluran sembako Ke beberapa tempat yang ada di wilayah Kec. Marisa Kab. Pohuwato. Salah satunya yakni Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti asuhan Raudatull Jannah selebihnya Ke masyarakat yang lebih membutuhkan Jum’at (16/07/2021) 16:00 Wita.

Yang Di Hadiri juga oleh Kasat Lantas AKP Komang Saptapramana, S.I.K, Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan, KBO Binmas IPDA I Ketut Suka S.IP

Pada kesempatan sore hari ini penyaluran bansos ke beberapa tempat yang ada di wilayah Kec. Marisa Kab. Pohuwato.Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato didampingi PJU Polres Pohuwato memberikan bansos berupa sembako sejumlah 25 paket Giat tersebut dilaksanakan dengan tujuan semoga bisa membantu beban apa yang masyarakat saat ini rasakan di tengah pandemik Covid-19.

“Hal yang kita ketahui bersama di tengah Pandemik Covid-19 yang kita rasakan kurang lebih satu setengah tahun telah berlalu yang membuat masyarakat sulit melaksanakan kewajiban mereka di karenakan pembatasan aktivitas sehingga membuat Masyarakat kesulitan untuk mencari mata pencaharian di karenakan keterbatasan tersebut”.tutup Kapolres Pohuwato.

 “Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. 

You may have missed