19 September 2024

POLRES POHUWATO GELAR PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDUL ADHA 1442 H

Guna menciptakan rasa aman dan memastikan pawai takbiran keliling tidak dilaksanakan Polres Pohuwato melaksanakan giat Pengamanan di wilayah hukum Polres Pohuwato, Senin (19/07/2021).

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH. menyampaikan kegiatan Pengamanan di wilayah Pohuwato ini adalah kegiatan untuk memastikan bahwa takbiran keliling tidak dilaksanakan oleh masyarakat, Hal ini untuk menghindari penyebaran virus covid -19.

“Pengamanan malam takbiran di laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan takbir yang di laksanakan di masjid-masjid, Polres Pohuwato memastikan bahwa untuk takbir keliling tidak ada , maka dari itu Polres Pohuwato melaksanakan Pengamanan untuk antisipasi adanya kegiatan tersebut.

Selain melaksanakan Pengamanan Polres Pohuwato juga melakukan himbauan- himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas dan tidak kalah penting adalah mengenai protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Diharapkan dengan adanya patroli ini masyarakat patuh akan aturan- aturan yang sudah di tetapkan oleh pemetintah guna memutuskan penyebaran covid-19 terurama di wilayah Pohuwato.

You may have missed