20 September 2024

Kapolres Pohuwato Bagikan Bansos PPKM Level 3

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH usai memimpin apel dan melaksanakan patroli skala besar gabungan TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi Sitkamtibmas terkait dengan penerapan PPKM level 3 selama masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Pohuwato, dikawasan pohon cinta telah membagikan paket bansos untuk masyarakat pada Sabtu malam (31/07/2021).

Kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato terhadap masyarakat Kabupaten Pohuwato, khususnya para pedagang terdampak dengan penerapan PPKM Level 3 di masa pandemi sekarang ini.

Kapolres Pohuwato Mengatakan, bantuan sosial ini dibagikan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembagian Bansos sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato terhadap masyarakat Kabupaten Pohuwato, khususnya para pedagang yang terdampak dengan penerapan PPKM Level 3 di masa pandemi sekarang ini,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, dengan membagikan paket bansos dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Kapolres juga menghimbau dan memberikan semangat  kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 cepat berlalu.

You may have missed