20 September 2024

Kapolres Pohuwato Apresiasi semangat Anak-anak SD di Pohuwato Sukseskan Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO,SH,S.I.K,MH meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Lapangan Ormas Kabupaten Pohuwato, Sabtu (15/01/2022).

“Kapolres Pohuwato mengatakan upaya vaksinasi terus digenjot untuk membentuk herd immunity. Dimana Vaksinasi kepada pelajar sendiri sebagai upaya agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera berjalan dengan baik dan untuk target vaksinasi hari ini adalah 1500 Dosis,” Terangnya.

Dikatakan Joko Sulistiono, terlihat antusias anak-anak yang mengikuti vaksinasi sangat tinggi, dimana menurut kepala sekolah SDN 1 Marisa bahwa yang memotivasi mereka untuk vaksin ini karena mereka sudah rindu ingin berkumpul dan beraktifitas bersama teman- temannya di sekolah.

Selain untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi ini, juga melihat langkah apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun.

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pohuwato dan sekitarnya agar membantu dan mendorong Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.

“Percepatan vaksinasi ini harus kita dorong secara bersama, agar masyarakat kita sehat dan dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato,”ungkap Joko Sulistiono”.

You may have missed