20 September 2024

POLRES POHUWATO MENERIMA BANTUAN KENDARAAN OPERASIONAL DARI BRI CABANG MARISA

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato.Polres Pohuwato menerima kendaraan hibah dari BRI Cabang Marisa Kab.Pohuwato dilaksanakan dihalaman Mapolres Pohuwato dihadiri Para PJU dan Personil Polres Pohuwato.(Rabu/26/01/22).

Pimpinan BRI Cabang Marisa Abdul Muis Pali, SE menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan roda 3 tiga, dengan Identitas kenderaan no. Mesin YX200FMG dan no. Rangka MGRVR20TANL 200 140 jenis VIAR NEW KARYA warna biru.

.

Dalam kesempatan ini Pimpinan BRI Cabang Marisa menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato bersama personilnya yang banyak memberikan kontribusi kepada kami, dan ini merupakan bentuk feed back kami kepada Polres Pohuwato. Mudah-mudahan sinergitas BRI Cabang Marisa dan Polres Pohuwato tetap terjalin dengan baik serta kendaraan yang kami Hibahkan ini bisa membantu kegiatan operasional dilingkungan Polres Pohuwato “jelasnya.”

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H, ditempat yang sama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Marisa Kab. Pohuwato. Yang telah memberikan bantuan 1 (satu) unit kenderaan roda tiga, dantelah banyak berkontribusi kepada kami mulai dari pemberian sembako kepada masyarakat, khususnya dalam kegiatan – kegiatan Vaksinasi massal guna untuk memaksimalkan capaian Vaksinasi di kabupaten Pohuwato. Semoga kedepan hubungan ini bisa tetap terjalin dengan baik ” tutupnya.

Penulis : Hanny

Publish : Masdar

You may have missed