20 September 2024

SAT POLAIRUD POLRES POHUWATO MENYAMBANGI NELAYAN PESISIR PANTAI

gorontalo.tribratanews.com –Polres Pohuwato.Sat Polairud Polres Pohuwato menyambangi warga masyarakat nelayan pesisir pantai Desa Bulili (Selasa/1/2/2022).

Menyambangi masyarakat /Nelayan di pesisir pantai desa Bulili kec. Duhiadaa kab. Pohuwato memberikan himbauan untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksin.

Melalui Kasat Polairud Polres Pohuwato AKP Yahya Lamonda SH mengatakan”Tim kami menyambangi warga pesisir pantai desa Bulili serta memberikan himbauan khususnya para nelayan untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin,ini merupakan wujud untuk membantu program pemerintah.

“Saat ini pemerintah daerah banyak menyediakan gerai – gerai vaksinasi Covid-19 diwilayah kita, diharapkan untuk dapat mendaftarkan diri untuk melakukan vaksin, merupakan upayah Polri bersama pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19. “Ucap Yahya.

Yahya juga menambahkan “Selain himbauan prokes dan ajakan untuk melakukan vaksin kepada nelayan, kami juga melakukan himbauan untuk tidak menggunakan alat penangkap ikan yang dilarang oleh Pemerintah, tidak melaut saat cuaca ekstrim dan jangan membuang sampah kelaut yang bisa merusak ekosistem “Tutupnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed