20 September 2024

Mejelis Pembina Bersama Pengurus Saka Bhayangkara Tingkat Polres Pohuwato Bersama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato,Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato KOMPOL Cakra Donya, SIK Menghadiri rapat Rapat rencana pembentukkan Majelis Pembina, dan Pengurus Saka Bhayangkara tingkat Polres Pohuwato bersama dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pohuwato Rabu (09/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan,Ketua pelaksana harian Kwarcab Pohuwato yang di wakili oleh Visran Ahmad, S. Pd, bersama pengurus, dan KBO Binmas IPDA Syarifudin Una, serta Personil Polres Pohuwato dari satuan Binmas, Samapta, Lantas dan Reskrim. kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Tribrata Polres Pohuwato.

“Wakapolres Pohuwato KOMPOL Cakra Donya, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan amanat organisasi, diantaranya melaksanakan pertanggung jawaban, penyusunan program kerja dan memilih pengurus kepramukaan yang baru.

Polri juga mendukung kegiatan kepramukaan, diorganisasi Polri namanya Saka Bhayangkara, maka kami dari Polres Pohuwato mendukung penuh kegiatan kepramukaan yang ada di Kab.Pohuwato” katanya.

” Visran Ahmad, S. Pd, yang mewakili dari Kwarcab manyampaikan hal ini agar perlu diperhatikan persyaratan dan kriteria sesuai ketentuan organisasi.Prinsip kesetaraan gender harus tetap di pegang, di samping menjalankan amanah organisasi semangat memajukan pramuka,” tambahnya.

Penulis :Hanny

Publis : Masdar

You may have missed