20 September 2024

Binluh Satuan Binmas Polres Pohuwato Ajak Siswa-Siswi Lakukan Hal Yang baik.

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Bertempat di SMK I Dengilo Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan memberikan bimbingan kepada siswa – siswi tentang kenakalan remaja, Jumat 11/02/2022.

Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak generasi penerus bangsa agar tidak melakukan hal-hal yang bisa melanggar hukum, supaya kedepan generasi muda terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja baik itu miras, narkoba, balap liar serta hal yg bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga.

“Kasat Binmas menyampaikan hal ini merupakan kewajiban bagi anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terutama kepada para pelajar.Kami mengajak para siswa-siswi agar lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baik.

Selain itu juga memberikan motivasi ataupun semangat kepada para pelajar agar lebih mencintai diri sendiri untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak diri sendiri serta keluarga, apalagi sampai melakukan hal yang melanggar hukum ,” Tutupnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed