20 September 2024

Berikan Rasa Aman Kepada Siswa-Siswi Sat Samapta Polres Pohuwato Lakukan Pengaturan Lalin

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Melalui pengaturan Lalu lintas Sat Samapta Polres Pohuwato melakukan penegakan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada para Siswa dan Guru serta Masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 Selasa 15/02/2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di SMAN 1 Marisa yang di pimpin oleh Aiptu Iswandi Sangkala

Adapun himbauan yang diberikan seperti melakukan pengaturan lalu lintas, membantu Guru dan Pelajar menyebrang jalan, menghimbau kepada Guru dan Pelajar serta masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak agar melakukan Vaksinasi.

AKP Soleman Adam Kasat Samapta Res Pohuwato menyampaikan Para Personel menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama arus lalulintas namun harus memberikan edukasi protokol kesehatan kepada Guru, Siswa maupun masyarakat, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kab. Pohuwato.

”Selain melaksanakan pengaturan Lalu lintas Personel Sat Samapta Polres Pohuwato memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para Guru dan murid yang melaksanakan aktifitasnya di halaman sekolah. Hal ini dilakukan agar para murid dan guru merasa aman saat melakukan kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Guru, Siswa Dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19″ Tutupnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed