20 September 2024

Berikan Situasi Aman Dan Kondusif Polres Pohuwato Sigap Dalam Mengatasi Kemacetan

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato, Personil Polri melaksanakan pengaturan lalulintas merupakan bentuk pelayanan prima dari kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktifitas di pagi hari.

Kehadiran personil Polri melaksanakan kegiatan sebagai bentuk tugas Kepolisian melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat, wujud kepedulian ini di tunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah di jalan raya oleh Personil Pohuwato, Jum’at(18/02/2022).

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., melalui kasat Samapta AKP Soleman Adam menyampaikan petugas Kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan, dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas terutama di depan SMAN 1 Marisa.

“Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai komitmen dan loyalitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polres Pohuwato di depan SMAN 1 Marisa untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta tercipta kamseltibscarlantas yang terkendali”, Tutup AKP Soleman Adam.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed