19 September 2024

Samapta Polres Pohuwato Patroli Di Tempat Ibadah

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Personil Samapta Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Kamis, (26/5/2022)

Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato.Kasat Sabhara AKP Wayan Subrata, Memimpin Patroli didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPDA Barthel Tamboto, SH serta mengikut sertakan 12 Personil Samapta Polres Pohuwato. Mendasari Surat Perintah Kapolres Pohuwato No. Sprin/371/V/PAM/3.3/2022, tanggal 25 Mei2022.

” Saat melaksanakan kegiatan Patroli Kasat Samapta mengatakan kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan Umat Nasrani sedang melaksanakan Ibadah Memperingati Kenaikkan Isa Al-Masih, guna untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi Umat Nasrani yang sedang beribadah sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato tetap aman dan kondusif .” tutur Wayan.

Kegiatan Patroli dilaksanakan di Gereja Gereja yang ada di kecamatan Marisa, Buntulia dan Paguat kab. Pohuwato. Dengan hadirnya personil Samapta Polres Pohuwato ditempat Ibadah disambut positif oleh Pimpinan Gereja beserta Umatnya serta mengucapkan terima kasih dengan hadirnya anggota Polri pada awal hingga akhir Ibadah. ” Pungkas Wayan Subrata.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

You may have missed