20 September 2024

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE -76 POLRES POHUWATO GELAR DONOR DARAH

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato,Kepolisian Resor Pohuwato dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Pohuwato menggelar Bakti Kesehatan Polri yakni Donor Darah secara massal bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato. Selasa(7/6/2022).

Dok.Kapolres Saat Melakukan Donor Darah

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. menyampaikan, bahwa kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh Personil Polres Pohuwato, Polsek Jajaran dan anggota Bhayangkari serta Perwakilan dari anggota TNI – KODIM 1313 Pohuwato.

“Kegiatan Bakti Kesehatan Polri kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan Polri yaitu Donor Darah kali ini, dilaksanakan melalui proses asesmen medis yang ketat dantidak semua anggota dapat melaksanakan Donor Darah tergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari setiap anggota yang akan mendonorkan Darahnya.

“Kami berharap dengan kegiatan Donor Darah kali ini, dapat membantu ketersediaan stok Darah di PMI Kab.Pohuwato. Dengan demikian diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkasnya”.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

You may have missed