19 September 2024

PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 76 SATUAN LALU LINTAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DITEMPAT IBADAH

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-Polres Pohuwato. Satuan Lalu lintas Polres Pohuwato melakukan kegiatan Bakti Sosial (BANSOS) ditempat Ibadah, Sabtu 18/6/2022.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato IPTU Yudha Bhara Anoraga Putra S.Tr, M.Sc (Eng) bersama anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melaksanakan Bakti Sosial.

Kasat Lantas pada kesempatan yang sama mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2022, saat ini Operasi Patuh Otanaha 2022 masih sedang digelar sampai dengan pada tanggal 26 Juni 2022, namun ditengah sedang dilaksankan Operasi Patuh Otanaha 2022, kami Satuan Lalu Lintas membagi waktu untuk mengambil bagian melaksanakan Bakti Sosial ditempat Ibadah yakni Masjid Terapung Nurul Bahri yang berada dilokasi wisata Pohon Cinta didesa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato. “Tutur Yudha.

” Disaat sedang melaksanakan Bakti Sosial, kami juga melakukan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat yang sedang berwisata disekitar tempat tersebut agar tetap mentaati apa yang menjadi ketentuan atau kewajiban pada saat mengendara kenderaan baik kelengkapan kenderaan maupun kelengkapan surat surat berupa SIM dan STNK demi untuk mengurangi Pelanggaran Lalu Lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Pohuwato, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan demi Keselamatan untuk Kemanusian ” pungkas Kasat Lantas.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

You may have missed