20 September 2024

Doa Bersama Lintas Agama Di Polres Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato.Doa bersama lintas Agama dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-76 dilaksanakan di lingkungan Kepolisian Resor Pohuwato. Jum’at (01/07/2022).

Tepatnya di Ruang Lobi Utama Mako Polres Pohuwato kegiatan dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato KOMPOL Cakra Donya S.I.K dan Forkompida kab. Pohuwato dan tokoh Lintas Agama yang ada di Kab. Pohuwato serta Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama para perwira staf lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar diusia Polri yang menginjak usia 76 tahun tepatnya di tanggal 1 Juli 2022, semoga kedepan Polri semakin Produktif, Responsibilitas transparansi berkeadilan serta Profesionalitas tinggi, dipercaya dan dicintai masyarakat.

” Ditempat yang sama Wakapolres mengajak Tokoh Lintas Agama, untuk mendoakan eleman bangsa Indonesia dan lebih khusus Polri untuk mengintropeksi diri, menumbuhkan kesadaran bersama untuk memohon kepada Allah SWT, agar Kab. Pohuwato lebih baik kedepan dan selalu aman sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif ” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi antara Stekholder dan tokoh Lintas Agama dapat terjalin dengan harmonis dan baik. ” pungkas Cakra Donya.

Publis : Hanny

Penulis : Hanny

You may have missed