20 September 2024

Polres Pohuwato Laksanakan Pra Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato – Ops Bina Kusuma Polres Pohuwato gelar latihan pra operasi untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme bagi para personel, kegiatan yang di laksanakan di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato. Kamis (21/7/2022).

Latihan Pra Ops Bina Kusuma dibuka langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Polres Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K dan di hadiri oleh para PJU Polres Pohuwato serta personil Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022, yang berjumlah 30 Personil.

Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan digelar selama 10 hari, akan dimulai pada tanggal 22 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 tersebut, sebagai upaya untuk mencegah menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


“lebih khususnya premanisme, prostitusi, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, pencegahan penyakit masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak serta gangguan Kamtibmas lainya” Ujar Wakapolres.”

Kami harapkan para personel Polres Pohuwato lebih siap dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022. Selain itu kegiatan juga di melaksanakan sesuai petunjuk teknis pelaksanaan operasi, sehingga terjalin hubungan kerja yang baik serta sinergitas dari masing – masing satuan yang tersprin dalam operasi nantinya. ” Tutur Cakra Donya.

Penulis Afandy Musa

Publis Masdar

You may have missed