19 September 2024

Satuan Samapta Polres Pohuwato Melaksanakan Patroli Preventif

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Satuan Samapta Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Preventif wilayah kec. Paguat kab. Pohuwato Minggu, (31/7/ 2022)

Kasat Samapta Akp Wayan Subrata memimpin Patroli dengan menggunakan kenderaan dinas roda dua bersama anggota satuan Samapta, diwilayah hukum Polres Pohuwato.

” Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja, terlebih pada hari libur, masyarakat mengunakan waktu maupun aktifitas lainnya diluar rumah, sehingga tempat tinggal maupun tempat usaha seperti warung maupun toko dan tempat usaha lainnya tutup, bahkan tidak ada penghuni.” Kata Wayan Subrata.

Kegiatan dilaksanakan dikec. Paguat dengan cara menyambangi secara langsung dan memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat bisa memahami akan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dapat terasa dengan hadirnya Polri saat ini dimasyarakat dan memberikan dampak Positif serta rasa nyaman , aman diwilayah hukum Polres Pohuwato” pungkas Kasat Samapta.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed