20 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PATROLI KRYD DI TEMPAT WISATA

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-Polres Pohuwato. Personil Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Minggu, (7/8/2022)

Dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa Serenktak di 62 (enam puluh dua) desa yang ada di 13 (tiga belas) kecamatan yang berada dikabupaten Pohuwato, dan untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato tetap aman dan kondusif serta pencegahan Covid 19 khususnya dikabupaten Pohuwato.

Kasat Polair Polres Pohuwato Akp Yahya Lamonda, SH memimpin pelaksanaan Patroli bersama Personil Polres Pohuwato, yang tersprin dalam Surat Perintah Kapolres Pohuwato No. SPRIN/616/VII/PAM.3./2022, tanggal 29 Juli 2022, tentang Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

” Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny Dayoh, saat berada diruang kerjanya mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dilaksanakan guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato agar tetap aman dan kondusif serta bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah agar tetap mematuhi Protokol kesehatan. ” Tutur Hanny.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, dilaksanakan dilokasi wisata Pohon Cinta desa Pohuwato Timur dan lapangan Ormas kec. Marisa, Personil yang melaksanakan Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta bagi pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas.” Ujar Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed