20 September 2024

Polres Pohuwato Melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pilkades Serentak

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. Memimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak dikab. Pohuwato. Bertempat dilapangan Mapolres Pohuwato, Selasa (9/8/2022).

Hadir dalam Apel Kesiapsiagaan, Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya SIK serta diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam arahannya menyampaikan, saat ini tahapan pemilihan kepala desa memasuki tahapan Masa tenang, yang dilaksanakan di 62 (enam puluh dua) desa di 13 (tiga belas) Kecamatan. dikab. Pohuwato.

Apel Pergeseran pasukan dilaksanakan guna untuk Pengamanan di TPS – TPS dalam rangka pemilihan kepala desa Serentak dikab. Pohuwato, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 10 Agustus 2022, kami harapkan didalam pelaksanaan pengamanan Pilkades nantinya agar personil Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan sesuai dengan tugas pokoknya sebagai anggota Polri dan bersikap Netral, semoga Pemilihan kepala desa Serentak dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar” Tutur Joko Sulistiono.

Penulis Hanny.

Publis hanny

You may have missed