20 September 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN R I KE-77

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, sebagai wujud dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran pandemi virus Corona ditengah-tengah aktifitas masyarakat, Polres Pohuwato kembali melaksanakan Vaksinasi Massal dosis 1,2 dan 3 bertempat dihalaman Indomaret didesa Marisa Selatan kec. Marisa kab. Pohuwato Selasa,(9/8/22).

Dalam rangka memeriahkan dan Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-77 tahun, Polres Pohuwato melaksanakan Vaksinasi Massal guna mendukung Program Pemerintah.Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH,SIK, MH, pada saat berada digerai Vansinasi mengatakan, Polres Pohuwato bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas kesehatan yang menjadi tenaga Vaksinator melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pohuwato ” tutur Joko Sulistiono.

“Harapan kami dengan tervaksinasinya masyarakat sesuai dengan program pemerintah dapat tercapai, sesuai target yang telah ditentukan, sehingga dapat mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. ” Tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed