20 September 2024

POLSEK LEMITO MELAKSANAKANPENGAMANAN GERAK JALAN

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Polsek Lemito Polres Pohuwato, melaksanakan Pengamanan Route Peserta Gerak Jalan dikec. Lemito, Selasa (16/8/2022).

Kepala Kepolisian Sektor Lemito Iptu Yusril kiay, SH bersama anggota Polsek Lemito melaksanakan Pengamanan, peserta gerak jalan yaitu dari tingkat Sekolah Menengah Atas dan masyarakat umum dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun.

“Kapolsek Lemito pada saat berada dilokasi Pelaksanaan Pengamanan Gerak Jalan mengatakan, dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Lemito guna memberikan rasa aman dan lancar pada saat masyarakat melakukan aktifitas dalam rangka rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, personil Polsek Lemito berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. ” Tutur Kapolsek Lemito.

Dengan menurunkan 12 (dua belas) personil yang tersprin dalam Surat Perintah, anggota Polsek Lemito melakukan Pengawalan dengan mengunakan mobil dinas Patroli Polsek Lemito, bukan hanya melakukan Pengawalan saja, Personil juga ditempatkan di simpang tiga, simpang empat dan tempat stragis lainnya melakukan pengamanan Route, yang akan dilewati oleh Peserta Gerak Jalan, ini dilakukan guna untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat serta kelancaran arus lalu lintas bagi penguna jalan raya lainnya. ” Tutup Yusril.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed