20 September 2024

WAKA POLRES POHUWATO MENGHADIRI BAKTI KESEHATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-77

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato,Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Forkopimda Kab.Pohuwato menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan, yakni operasi bibir sumbing Tahap II yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua Kab.Pohuwato, Jum’at (19/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Cakra Donya, SIK dan unsur Forkompida kab. Pohuwato.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun, selain operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit ada kegiatan lainnya yakni pengobatan umum, donor darah dan bakti sosial.

Usai kegiatan tersebut Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny Dayoh mengatakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

“Hal ini merupakan kerjasama Forkopimda Kab. Pohuwato bersama Rumah Sakit Bumi Panua untuk membantu masyarakat, lebih khusus bagi anak dan remaja usia 5 sampai dengan 15 tahun, yang mengalami cacat pada bagian tubuh,” jelasnya.

Ini merupakan wujud kepedulian Forkopimda terhadap masyarakat, kegiatan Bakti Kesehatan hari ini sebanyak 32 (tiga puluh dua) pasien bibir sumbing yang dioperasi berjalan dengan baik dan lancar.” tutup Hanny.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed