19 September 2024

Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato Meninjau Lokasi Banjir

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Pelaksana Harian Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kombes Pol Slamet Hermawan, S.I.K.,MM, Meninjau Lokasi Bencana Banjir di kec. Marisa Rabu (31/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Afandi Nurkamiden SE, Kepala Dinas Sosial Ramon Abjul, Sekertaris BPBD Hasan Haluta dan diikuti oleh gabungan Satgas TNI, POLRI, BPBD, Tagana bersama Basarnas kab. Pohuwato.

” Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato pada saat berada dilokasi bencana banjir tepatnya didesa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato, menyampaikan, dengan tingginya intensitas curah hujan pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 khususnya diwilayah kab. Pohuwato, kami Polri bersama Satgas Gabungan yang berada dikab. Pohuwato, langsung turun kelokasi lokasi yang terdampak banjir untuk mengevakuasi warga masyarakat dan mengamankan harta benda ketempat yang lebih aman, serta Satgas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dengan masih tingginya intensitas curah hujan, untuk memperhatikan keselamatan jiwa serta menjaga kesehatan akibat dampak dari banjir yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang bisa dialami oleh korban bencana banjir, “tutup Slamet Hermawan.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed