19 September 2024

KEGIATAN KEPOLISIAN DILAKUKAN POLSEK MARISA DI SPBU

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepolisian Sektor Marisa mengantisipasi pasca kenaikan bahan bakar minyak melakukan kegiatan kepolisian di SPBU yang bersifat preemtif, prevetif dan juga represif atau penegakan hukum, Sabtu (03/09/2022).

Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato Kombes Pol Slamet Hermawan S.I.K, MM, menindak lanjuti Perintah Kapolda Gorontalo, dengan mengambil langkah untuk mengantisipasi Dampak kenaikan bahan bakar minyak, memerintahkan Polsek jajaran untuk melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan pemantauan dan penjagaan di SPBU SPBU untuk mengantisipasi hal hal yang dapat menganggu gangguan Kamtibmas, agar wilayah hukum Polres Pohuwato aman dan kondusif.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje, pada saat berada diruangan kerjanya mengatakan, untuk wilayah hukum Polsek Marisa terdapat 1(satu) SPBU, yang terletak dikec. Buntulia kab. Pohuwato, untuk itu Kapolsek Marisa Iptu Usman DG. Maroa, SH bersama anggota melakukan tindakan kepolisian dengan turun ke SPBU serta pusat pusat perbelanjaan yang ada dikec. Marisa dan Buntulia guna untuk memberikan rasa nyaman, aman dan kondusif bagi warga masyarakat untuk melakukan aktifitas seperti biasanya” kata Hanny.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed