20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN COFFE MORNING

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, memimpin Coffe Morning bertempat diaula Tribrata Polres Pohuwato Senin, (19/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K, Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Pohuwato serta Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato.

Rapat Coffe Morning dilaksanakan dengan tujuan Mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, serta rencana kerja yang akan dilaksanakan kedepan di Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.

Kapolres Pohuwato dalam arahannya menyampaikan tentang pelaksanaan tugas piket Samapta maupun piket fungsi lainnya, setiap personil harus memiliki rasa tanggung jawab, baik kehadiran maupun dalam pelaksanaan tugas pokok disetiap fungsi masing masing, agar pelayanan terhadap warga masyarakat dapat berjalan dengan baik dan tugas Kepolisian lainnya, bagi Perwira pengawas hadir pada saat serah terima piket penjagaan, guna untuk mengecek kehadiran anggota dan kesiapan serta mengawasi pelaksanaan tugas selama 1x 24 jam, melaporkan secepatnya kepada Pimpinan apabila ada kejadian atau permasalahan yang terjadi, ” pungkas Kapolres Pohuwato.

” Bagi para Kabag, Kasat, Kasi, SPKT dan Kapolsek, harus memberikan arahan, mengawasi serta memberikan motifasi bagi anggota dalam pelaksanaan tugas.

Dan untuk pengemban fungsi Binmas, setiap kegiatan Bhabinkamtibmas seperti Sambang, Door to Door System (DDS) dan kegiatan lainnya, untuk kegiatan ini harus sesuai dengan target yang ditentukan oleh Direktorat Binmas Polda, para Kapolsek Jajaran agar berdayakan Kanit Binmas bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksnakan kegiatan didesa desa, bahkan penyelesaian masalah secara Problem Solving bisa dilakukan dilihat dari permasalahan dan Tindak Pidana yang terjadi. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed