20 September 2024

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DIIKUTI OLEH KAPOLRES POHUWATO BERSAMA ANGGOTA

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, didampingi Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya, S.I.K bersama Personil serta ASN Polres Pohuwato yang beragama Islam Mengikuti Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW 1444 H/2022 M, bertempat di Masjid Shirohtul Jannah Polres Pohuwato. Rabu, (12/10/2022).

Sebagai Pembawa Hikmat (Penceramah) dalam kegiatan tersebut yakni Hi. Suwarno Ibrahim, adapun tema pada kegiatan tersebut “Dengan aktualisasi keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar MUHAMMAD SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”

Hi. Suwarno Ibrahim dalam Ceramahnya menyampaikan, Dengan Peringatan Maulid ini, mari kita lebih mengenal Nabi Besar MUHAMMAD SAW, Bagaimana kehidupan Nabi sejak kecil yang sudah menjadi anak yatim piatu sampai dengan diangkat menjadi Rasulullah, dengan peringatan Maulid Nabi ini mari kita meneladani Akhlak dan kehidupan Nabi MUHAMMAD SAW, ” kata Hi. Suwarno Ibrahim.

Kapolres Pohuwato, usai kegiatan mengatakan, kegiatan Binrohtal kali ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi, semoga apa yang telah kita dengar dan terima dari Penceramah tadi dapat bermanfaat dalam tugas dan kehidupan sehari hari untuk kita laksanakan dan amalkan. ” tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

PubLis Aco

You may have missed