19 September 2024

SAT LANTAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN STRONG POINT GUNA MELANCARKAN ARUS LALU LINTAS

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Jumaat (4/11/2022) Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan strong point, di beberapa titik aktifitas masyarakat yang ada dikec. Marisa kab. Pohuwato.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang selalu siap melayani dan mengayomi bagi masyarakat penguna jalan raya, agar selalu tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,S.I.K.,MH mengatakan bahwa penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh anggota satuan Lantas Polres Pohuwato untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas sehari hari berjalan dengan lancar dalam mengunakan kenderaan dijalan raya, mengingat pagi hari banyak siswa yang pergi ke sekolah untuk belajar,” ungkapnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri memberikan pelayanan bagi masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif. ” ujar Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Aco

You may have missed