20 September 2024

WUJUDKAN TERTIB BERLALU LINTAS SATUAN LANTAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN STRONG POINT

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan strong point, di beberapa titik aktifitas masyarakat yang ada dikec. Marisa kab. Pohuwato Senin, (07/11/2022).

Dengan hadirnya Satuan Lalu Lintas ditengah tengah masyarakat, serta selalu siap melayani bagi masyarakat penguna jalan raya, demi terwujudnya tertib berlalu lintas dan terciptanya keamanan di Kab. Pohuwato.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. F Dayoh mengatakan bahwa penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan anggota Satuan Lantas Polres Pohuwato di simpang empat maupun simpang tiga serta tempat keramaian lainnya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas sehari hari agar berjalan lancar dan tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, di waktu pagi hari banyak siswa yang pergi ke sekolah untuk belajar, serta pegawai Negeri maupun swasta yang pergi ketempat kerja, ” ungkapnya

“ Merupakan kewajiban sebagai anggota Polri memberikan Pelayanan, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas maupun aktifitas lainnya guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato. ” pungkas Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Aco

You may have missed