19 September 2024

BRIPDA AKBAR HASAN JUARA SATU SHORINJI KEMPO MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato.
Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. S.I.K,. menjadi Inspektur upacara dalam rangka Pemberian Piagam Penghargaan, hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama, perwira staf dan personil Polres Pohuwato, bertempat di lapangan Mapolres Pohuwato Senin, (14/11/2022).

Bripda Akbar Hasan mendapat juara I (satu) di kelas 65 – 70 kg Randori (fight) dalam kejuaraan SHORINJI KEMPO terbuka bertempat di Universitas Terbuka Gorontalo, dari tanggal 21s/d 23 Oktober 2022 yang diselenggarakan oleh Pengurus Perkemi Provinsi Gorontalo, bertujuan dalam rangka mempererat Silahturami antar Kenshi se provinsi Gorontalo dan untuk mencari atlit berbakat, yang diikuti oleh 60 (enam puluh) atlit, peserta terdiri dari SD, SMP, SMA dan Umum.

“Upacara Pemberian Piagam Penghargaan Bagi Personil Berprestasi Berdasarkan Keputusan Kapolres Pohuwato Nomor : KEP/34/XI/2022 tanggal 11 November 2022, Wakapolres Pohuwato usai upacara mengatakan, prestasi yang dicapai oleh Bripda Akbar Hasan, menjadi motifasi bagi personil lainnya dalam cabang olah raga yang dapat digunakan dalam hal-hal yang positif, untuk mendukung pelaksanaan tugas anggota Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. ” kata Adek Dermawan.

Penulis Hanny

Publis Aco

You may have missed