19 September 2024

SAMAPTA POLRES POHUWATO LAKSANAKAN SAMBANG DI PASAR MARISA

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Satuan Samapta Polres Pohuwato, Dalam Rangka Pencegahan terhadap wabah Covid-19 serta menjaga Harkamtibmas, khususnya dikec. Marisa, melaksanakan Patroli di pasar Minggu desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato, Minggu (27/11/2022).

Patroli dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pohuwato Akp Wayan Subrata bersama anggota Samapta Polres Pohuwato dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yakni pasar yang ada di kec. Marisa kab. Pohuwato.

Kegiatan Patroli untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli serta memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini virus Corona masih ada kepada pedagang dan pembeli serta pengunjung lainnya.

” Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan bahwa, dengan hadirnya Polri seperti saat ini agar berdampak positif bagi masyarakat agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan pengunjung atau pembeli maupun pedagang seperti kasus pencurian, copet dan hal lain yang merugikan masyarakat, marilah kita sama sama menjaga kamtibmas sehingga terciptalah situasi yang aman dan kondusif dikab. Pohuwato. ” tutur Kasat Samapta.

Penulis Masdar

editor Hanny

Publis Hanny

You may have missed