21 September 2024

PANTAU KAMTIBMAS PERSONIL POLSEK MARISA LAKUKAN PATROLI DI PASAR

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Personil Polsek Marisa, Dalam Rangka Pencegahan terhadap wabah Covid-19 serta menjaga Harkamtibmas, khususnya dikec. Marisa, melaksanakan Patroli di pasar Minggu desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yakni pasar yang ada di kec. Marisa kab. Pohuwato.

Kehadiran Personil Polsek Marisa bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli serta memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli serta pengunjung lainnya, agar mematuhi protokol kesehatan, karena virus Corona masih ada sampai sekarang.

” Kapolsek Marisa Iptu Usman DG. Maroa, SH,. mengatakan dengan hadirnya Polri ditempat keramaian memberikan dampak positif bagi masyarakat agar terhindar dari hal yang dapat merugikan bagi pengunjung atau pembeli maupun pedagang seperti kasus pencurian, copet dan hal lain yang merugikan masyarakat, marilah kita bersama sama menjaga kamtibmas sehingga terciptalah situasi yang aman dan kondusif dikab. Pohuwato. ” pungkas Usman.

Penulis Masdar

Editor Hanny

Publis Hanny

You may have missed