21 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MENJADI IRUP KORPS RAPORT 29 PERSONIL

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., memimpin langsung Upacara Korps Raport bertempat dilapangan Polres Pohuwato Sabtu, (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Nanda Joko Sulistiono bersama pengurus, serta Pejabat Utama, para Perwira dan Personil Polres Pohuwato.

Sejumlah 29 (dua puluh sembilan) personil Polres Pohuwato naik pangkat setingkat setingkat lebih tinggi, yakni Iptu ke Akp 1 personil, Ipda ke Iptu 4 personil, Bripka ke Aipda 6 personil, Brigadir ke Bripka 6 personil, Briptu ke Brigadir 5 personil dan Bripda ke Briptu 7 personil.Kapolres Pohuwato dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat bagi personil Polri, merupakan suatu Karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, serta menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga dan kehormatan dalam jenjang karir kedepan, hal tersebut tak lepas dari pembinaan Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia.Naiknya pangkat bagi personil seiring dengan menambahnya tanggung jawab saat melaksanakan tugas kedepan, agar terus memotivasi diri bagi semua personil untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas agar mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks seiring dengan era globalisasi,” kata Kapolres.

Marilah sama sama kita selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam kehidupan sehari hari dan mengedepankan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat berjalan sesuai dengan harapan. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Aco

You may have missed